Wednesday 16 March 2016

Ini dia kriteria Peserta JKT48 Audition Gen 5




Ini dia kriteria Peserta JKT48 Audition Gen 5 - Ada kabar gembira untuk para remaja-remaja putri indonesia,pasalnya idol grup JKT48 bakal menggelar audisi pencarian member baru.berita ini awalnya cuman rumor beberapa bulan-bulan sebelumnya,namun setelah kejelasan mengenai berita audisi member Gen 5 JKT48 memang benar adanya,beberapa hari kemarin berita mengenai audisi gen 5 JKT48 ini sedang ramai dibicarakan netizen di twitter dan facebook,terutama mereka yang memang merupakan fans dari JKT48.di sela-sela konser JKT48 Request Hour juga ditayangkan vudeo berdurasi 49 detik yang isinya menyebutkan bahwa jkt48 akan mengadakan audisi member baru JKT48, 

"Di tahun 2016 akan diadakan 'JKT48 5th Generation Audition', bunyi tulisan yang tertera di video tersebut.Meski begitu, waktu pelaksanaan audisi belum diumumkan secara resmi oleh pihak JKT48. Dilansir dari akun twitter @FxSudirmanJKT48 yaitu mengenai kriteria yang harus diikuti oleh para calon member generasi 5 nantinya,dan ini dia kriteria yang harus dipenuhi kandidat member gen 5.

 
kriteria peserta audisi nanti


- Kriteria Peserta

1. Wanita berusia 13 – 18 tahun.
  •  Peserta yang berusia di bawah 17 tahun harus mengirimkan surat izin dari orangtua dan fotokopi akta kelahiran.
  •  Peserta yang berusia 17 tahun ke atas wajib mengirimkan fotokopi KTP/Paspor (untuk WNA).
2. Berdomisili di indonesia dan bersedia untuk beraktifitas dijakarta. (Jika peserta dari luar kota,terpilihakan dipreoritaskan peserta yang tinggal/bersedia beraktifitas di jkt48)

3. Tidak terikat kontrak profesional (Agency/Poduct)

Nah itu dia kriteria yang harus dipenuhi para calon member generasi 5,dan mengenai kapan dilaksanakan nya audisi pencarian member generasi 5 JKT48 akan diberi pemberitahuan lebih lanjut oleh pihak management JKT48 kedepannya nanti,terus pantau saja kabar terbaru mengenai 'JKT48 5th GENERATION AUDITION'.

SUMBER by  twitter @FxSudirmanJKT48

1 comment:

  1. kemarin mau ikut ya kan tapi gak dapat ijin orangtua :/

    ReplyDelete